Bansos PKH Tahap 3 Cair Juli 2022, Cek Daftar Nama Penerima Bantuan Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id

- 26 Juli 2022, 16:34 WIB
Bansos PKH tahap 3 cair Juli 2022. Begini cara cek daftar nama penerima bantuan Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id.
Bansos PKH tahap 3 cair Juli 2022. Begini cara cek daftar nama penerima bantuan Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram @kemensosri./

BERITA DIY - Bansos PKH tahap 3 cair Juli 2022. Simak cara cek daftar nama penerima bantuan Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan atau bansos PKH tahap 3 kembali cair pada bulan Juli 2022 ini untuk 10 juta penerima.

Masyarakat yang ingin mengetahui daftar nama penerima bantuan Kemensos, khususnya bansos PKH tahap 3 cair Juli 2022 ini bisa cek online melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos PKH tahap 3 adalah salah satu bantuan yang diberikan oleh Kemensos sejak sebelum pandemi covid-19 untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui keluarga, dengan peningkatan kualitas di berbagai bidang, seperti:

Baca Juga: Berapa Jumlah Dana PKH Untuk Tahap 3 Tahun 2022? Inilah Jumlah Lengkap dengan Golongan Penerima Bantuan

1. Kesehatan

2. Pendidikan

3. Kesejahteraan sosial

Caranya yakni dengan memberikan bantuan uang tunai agar bisa dibelanjakan menjadi kebutuhan sehari-hari demi memenuhi kebutuhan kesehatan, pendidikan, hingga kesejahteraan sosial tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x