7 Makanan Penyebab Kanker Usus Banyak Digemari dan Dimakan Setiap Hari: Gorengan, Cake, dan Kopi Termasuk?

- 23 Juli 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi ketahui tujuh makanan penyebab kanker usus sering dimakan tiap hari dan hindari dengan diganti dengan jenis makanan sehat baca artikel ini.
Ilustrasi ketahui tujuh makanan penyebab kanker usus sering dimakan tiap hari dan hindari dengan diganti dengan jenis makanan sehat baca artikel ini. /PIXABAY/@qq53536283

BERITA DIY - Simak penjelasan apa saja tujuh makanan penyebab kanker usus ternyata banyak digemari dan dimakan setiap hari.

Di antara makanan yang dikonsumsi setiap hari yaitu gorengan, cake, dan kopi apakah termasuk makanan penyebab kanker? Baca penjelasan lebih lengkap dalam artikel ini.

Dengan mengetahui makanan atau minuman yang dikonsumsi ternyata dapat menyebabkan kanker usu dapat membuat Anda bisa terhindar dari penyakit tersebut.

Beberapa makanan penyebab kanker usus sering dikonsumsi dan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya.

Baca Juga: Hati-hati! Ini 6 Makanan yang Dapat Meningkatkan Risiko Kanker dalam Tubuh, Waspada Ketika Mengkonsumsinya

Penyakit kanker merupakan salah satu penyakit serius yang dapat menyebabkan kematian bagi penderitanya.

Untuk itu perlu mengetahui apa saja penyebabnya setelah diketahui dapat dihindari agar tidak terkena penyakit kanker usus.

Dikutip dari Ciputra Hospital, berikut ini tujuh makanan penyebab kanker usus ternyata banyak digemari dan dimakan setiap hari:

1. Daging merah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x