Bocoran Spoiler One Punch Man Chapter 168 Sub Indo: Saitama Menang dan Lakukan Time Travel untuk Genos?

- 21 Juli 2022, 20:00 WIB
Bocoran spoiler untuk One Punch Man Chapter 168 Sub Indo yang menceritakan akhir pertarungan antara Saitama yang berhasil menang atas kemampuan
Bocoran spoiler untuk One Punch Man Chapter 168 Sub Indo yang menceritakan akhir pertarungan antara Saitama yang berhasil menang atas kemampuan /Twitter.com/@shonenjump

BERITA DIY – Simak informasi mengenai bocoran atau spoiler untuk komik One Punch Man Chapter 168 Sub Indo yang menceritakan babak akhir pertarungan antara Saitama dan juga Garou di luar angkasa.

Setelah mendapatkan kekuatan dari “God”, Garou mulai mendesak Saitama dengan jurus barunya dan kemampuan baru yang luar biasa.

Saking kuatnya mode Garou yang sekarang, beberapa pahlawan kelas S sampai tumbang, hingga Genos juga menjadi korban kekuatan Garou yang melebihi batas.

Pada One Punch Man Chapter 167 kemarin, Garou dan Saitama terlempar hingga ke Planet Jupiter dan bertarung di Io, satelit alami planet tersebut.

Baca Juga: Baca Komik One Punch Man Chapter 162-167 Sub Indo Bukan di Mangabat dan Mangakita Lengkap Info Karakter Manga

Akibat pertempuran tersebut, Io menjadi hancur berantakan dan menjadi puing-puing batu luar angkasa yang bertebaran.

Beralih ke One Punch Man chapter 168, Garou berusaha untuk menduplikasi kemampuan Saitama dalam mode serius dan juga kekuatan pukulannya yang menghancurkan planet.

Tetapi semakin lama pertarungan antara dirinya dan Saitama berlangsung, Garou menyadari bahwa kemampuan Saitama juga terus berkembang melebihi kemampuan duplikasinya.

Setiap pukulan Saitama yang di-copy oleh Garou, mampu dikembalikan lagi dengan sangat mudah bahkan hingga beberapa kali lipat.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x