Cara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan, Pakai Ini dan Jangan Lakukan Hal-Hal Berikut

- 19 Juli 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - Informasi cara mencegah kehamilan setelah berhubungan, pakai ini dan jangan lakukan hal-hal berikut. obat pencegah kehamilan di apotek.
Ilustrasi - Informasi cara mencegah kehamilan setelah berhubungan, pakai ini dan jangan lakukan hal-hal berikut. obat pencegah kehamilan di apotek. /UNSPLASH/Sasun Bughdaryan

BERITA DIY - Saat ini sedang banyak orang mencari cara mencegah kehamilan setelah berhubungan, obat pencegah kehamilan di apotek, levonorgestrel, pil kontrasepsi darurat.

Tak hanya itu beberapa kata kunci seperti salpingitis bisa hamil, ecp atau pil kontrasepsi darurat, gambar pil ecp hingga harga pil ecp banyak dicari di Google.

Simak informasi cara mencegah kehamilan setelah berhubungan, pakai ini dan jangan lakukan hal-hal berikut.

Tentu ada beberapa cara untuk mencegah kehamilan setelah berhubungan jangan lupa pakai ini dan jangan terlewat hal-hal lainnya.

Baca Juga: 11 Makanan dan Buah Kaya Asam Folat Penting bagi Ibu Hamil dan Promil, Cegah Cacat Lahir pada Bayi

Bahkan salah satu cara untuk mencegah kehamilan setelah berhubungan ialah menggunakan beberapa obat yang dibeli di apotek.

Namun apakah cara tersebut efektif untuk mencegah kehamilan setelah berhubungan baik dengan makanan atau minuman.

Tentu paling efektif bagi Anda yang aktif berhubungan seksual, cara paling efektif untuk mencegah kehamilan adalah dengan menunda berhubungan intim.

Dikutip dari parants.com, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan agar peluang untuk hamil paling rendah:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x