Tips Agar Cepat Hamil Setelah Menikah: Waktu Berhubungan, Jumlah, dan Hal yang Dihindari agar Cepat Hamil

- 14 Juni 2022, 06:30 WIB
Ilustrasi - Tips agar cepat hamil: posisi, jumlah, dan waktu berhubungan serta hal yang harus dihindari agar cepat hamil.
Ilustrasi - Tips agar cepat hamil: posisi, jumlah, dan waktu berhubungan serta hal yang harus dihindari agar cepat hamil. /PIXABAY/@2147792

BERITA DIY- Berikut ini informasi atau tips yang bisa dilakukan agar cepat hamil mulai dari posisi tidur, jumlah, dan waktu berhubungan serta hal-hal yang harus dihindari agar cepat hamil.

Memiliki anak merupakan suatu hal yang diinginkan oleh banyak pasangan yang baru menikah maupun yang sudah lama berumah tangga.

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa setiap orang berbeda-beda keadaannya, ada yang setelah menikah langsung hamil ada juga yang harus menunggu bertahun-tahun baru bisa mendapatkan anak.

Ada beberapa tips yang bisa Anda coba dengan pasangan sebagai salah satu cara dan usaha dalam untuk bisa hamil dan memiliki anak.

Dikutip dari Healthline, berikut tips yang bisa dilakukan agar cepat hamil mulai dari posisi, jumlah, dan waktu berhubungan serta hal-hal yang harus dihindari agar cepat hamil:

Baca Juga: Arti Test Pack 1 Garis Jelas dan Garis Merah Samar Saat Cek Alat Tes Kehamilan

  1. Waktu terbaik untuk berhubungan

Bagi pasangan yang sedang berusaha untuk hamil dan mendapatkan anak penting untuk mengetahui kapan waktu yang terbaik untuk berhubungan.

Waktu terbaik untuk melakukan hubungan agar bisa hamil yaitu pada masa subur dalam siklus menstruasi istri yaitu lima hari sebelum ovulasi.

Dua hari sebelum terjadinya ovulasi merupakan waktu yang memiliki kemungkinan yang tinggi untuk hamil, berhubungan pada hari itu memiliki peluang hamil yang besar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x