Irish Bella dan Ammar Zoni Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Air Rumi Akbar 1453 Siap Jadi Abang

- 21 Februari 2022, 11:20 WIB
 Umumkan kehamilan anak kedua Irish Bella dan Ammar Zoni terlihat berbahagia bersama Air Rumi Akbar 1453 jadi abang
Umumkan kehamilan anak kedua Irish Bella dan Ammar Zoni terlihat berbahagia bersama Air Rumi Akbar 1453 jadi abang /instagram.com/@_irishbella_

BERITA DIY - Kabar gembira datang dari pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zoni. Keduanya mengumumkan Irish tengah mengandung anak kedua, adik dari Air Rumi Akbar.

Lewat akun instagram pribadinya @irishbella, Irish Bella terlihat mengenakan baju biru casual tengah memperlihatkan hasil tes kehamilan dan USG calon anak keduanya. Terlihat Ammar Zoni dan Air Rumi berada di sampingnya.

Baik Irish, Ammar, maupun Air Rumi terlihat begitu bahagia dengan senyum sumringah terlihat manis dalam foto yang diunggahnya pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Baca Juga: Profil Agung Hapsah, YouTuber yang Kembali Usai Lama Menghilang: Biodata, Keluarga, Pacar, Kuliah, dan IG

Irish Bella mengaku sangat berbahagia dan bersyukur atas rezeki berupa karunia anak dari Allah SWT. Dan ia berdoa agar senantiasa diberi kesehatan.

"Masya Allah.. Tabarakallah.. I'm So Grateful.. Bismillah semoga kita sehat terus yaa sayang.. Abang Air bakal jadi Abang I love you sayang @ammarzoni," tulis Irish Bella.

Dengan adanya kabar calon anak kedua dari Irish dan Ammar itu tandanya Air Rumi akan segera menjadi seorang kakak di usianya yang baru menginjak 2 tahun.

Baca Juga: Profil Agung Hapsah, Youtuber Fenomenal Unggah Video Baru Setelah Vakum 1 Tahun: Lengkap Usia dan Instagram

Postingan yang berisi kabar baik tersebut disambut baik dan penuh suka cita. Lebih dari 4.500 tanggapan membanjiri kolom komentar miliknya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x