Bacaan Takbir Idul Adha 2022 Lengkap Panjang dan Pendek Sesuai Sunnah dalam Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

- 9 Juli 2022, 13:00 WIB
Bacaan  takbir Idul Adha 2022 lengkap panjang dan pendek sesuai sunnah dalam bahasa Arab, latin, dan artinya.
Bacaan takbir Idul Adha 2022 lengkap panjang dan pendek sesuai sunnah dalam bahasa Arab, latin, dan artinya. /PIXABAY/beingboring

BERITA DIY - Berikut bacaan takbir Idul Adha 2022 lengkap dari bacaan panjang dan pendek sesuai sunnah. Simak selengkapnya bacaan takbir Idul Adha 2022 bahasa Arab, latin, dan artinya.

Saat ini, bacaan takbir Hari Raya Idul Adha 2022 banyak dicari di berbagai mesin pencarian seperti Google. Banyaknya pencarian dikarenakan malam ini akan dimulai kembali takbir bagi masyarakat yang mengikuti ketetapan pemerintah.

Saat ini Muhammadiyah telah melaksanakan ibadah Sholat Ied setelah menetapkan Hari Raya Idul Adha 2022 pada 9 Juli 2022. Sedangkan ketetapan pemerintah baru akan mulai merayakan Hari Raya Idul Adha pada Minggu, 10 Juli 2022.

Mulai malam Sabtu kemarin, gema takbir untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 2022 sebagian telah dikumandangkan. Namun sebagian masyarakat lain banyak yang merayakan esok hari mulai dari pelaksanaan ibadah sholat Ied dan ibadah qurban.

Baca Juga: Bacaan Takbir Idul Adha Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia, Ini Teks Lirik Takbiran

Untuk itu, malam hari ini akan dimulai kembali untuk menggemakan takbir Idul Adha 2022. Adapun bacaan takbir Idul Adha 2022 lengkap panjang dan pendek sesuai sunnah dalam bahasa Arab, latin, dan artinya adalah sebagai berikut:

1. Bacaan takbiran Idul Adha 2022 pendek

للهُ اكبَرْ, اللهُ اكبَرْ اللهُ اكبَرْ لاالٰهَ اِلاالله وَاللهُ اَكبر, اللهُ اكبَرُوَِللهِ الحَمْد

Arab latin: Allaahu akbar allaahu akbar allaahu akbar. laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar wa lillaahilhamd

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x