Siapa Pemilik Holywings Sesungguhnya? Ini 2 Sosok Terkenal Dibalik Night Club yang Sedang Menuai Kontroversi

- 29 Juni 2022, 06:45 WIB
Holywings , siapa pemilik Holywings sesungguhnya? ini 2 sosok terkenal dibalik pendiri night club yang sedang kontroversi.
Holywings , siapa pemilik Holywings sesungguhnya? ini 2 sosok terkenal dibalik pendiri night club yang sedang kontroversi. /ANTARA/Sihol Hasugian/aa

BERITA DIY - Siapa pemilik Holywings sesungguhnya? Simak 2 sosok terkenal dibalik pendiri night club yang sedang kontroversi di sini.

Seperti diketahui, Holywings baru-baru ini sedang menjadi trending dan mendapat kecaman keras dari publik.

Kecaman keras dari publik terhadap Holywings terjadi  karena rencana promo minuman beralkohol untuk mereka yang bernama Muhammad dan Maria.

Promo minuman beralkohol Holywings untuk mereka yang bernama Muhammad dan Maria. pertama kali diunggah melalui akun instagram resmi Holywings.

Baca Juga: Daftar Outlet Holywings yang Ditutup di Jakarta dan Surabaya hingga Hotman Paris Minta Maaf Selaku Investor

“Bilangin ke Muhammad dan Maria disuruh ke Holywings sekarang juga!” tulis akun Instagram Holywings Indonesia

Unggahan di media sosial instagram resmi Holywings Indonesia itupun akhirnya berbuntut panjang hingga menuai pro kontra.

Akibatnya, pada Kamis, 23 Juni 2022 Holywings Indonesia akhirnya merilis permintaan maaf terbuka melalui instagram mereka.

Postingan permintaan maaf tersebut mendapat hujatan dari warganet yang geram atas kelalaian Holywings dalam membuat promosi hingga menimbulkan kegaduhan.

Baca Juga: Kronologi Holywings dari Gerai Nasi Goreng hingga 12 Outlet di Jakarta Dicabut Izin Usaha oleh Anies Baswedan

Buntut perkara promosi minuman beralkohol dengan mencatut nama Muhammad dan Maria tersebut, kini kabarnya 6 orang staff dijadikan tersangka terkait penistaan agama.

Namun dibalik kontroversinya, tahukah Anda siapakah pemilik Holywings sesungguhnya?

Holywings merupakan restoran, bar, dan klub malam yang dikemas secara profesional dan didirikan pada tahun 2014 oleh PT Aneka Bintang Gading.

Holywings sendiri memiliki banyak outlet yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia mulai Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Makassar.

Baca Juga: Buntut Polemik Holywings, Nama Muhammad dan Maryam Diundang Sholat Subuh di Masjid Jogokariyan, Dapat Hadiah

Pada awalnya dirintis dengan nama Kedai Opa, bisnis ini dimiliki oleh dua pengusaha muda Indonesia, Eka Setia Wijaya dan Ivan Tanjaya.

Keduanya membangun Holywings setelah terinspirasi dari konsep restoran dari China yang pernah mereka datangi.

Holywings yang berkembang sangat cepat akhirnya bisa menarik beberapa investor untuk berinvestasi di night club tersebut.

Salah satu investor Holywings yang terkenal datang dari pengacara kondang Hotman Paris dan artis Nikita Mirzani.

Baca Juga: Viral Kontroversi Promo Holywings Muhammad & Maria Gratiskan Minum Alkohol hingga Klasifikasi Manajemen

Hotman Paris dan Nikita mirzani mengumumkan menjadi pemegang saham Holywings pada Mei 2021 lalu.

Hotman Paris juga sempat sesumbar dalam unggahan di instagram pribadinya hotmanparisofficial bahwa nantinya Holywings akan menambah cabang baru hingga 50 cabang.

Demikian informasi siapa pemilik Holywings sesungguhnya? Simak 2 sosok terkenal dibalik pendiri night club yang sedang kontroversi.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x