Viral Kontroversi Promo Holywings Muhammad & Maria Gratiskan Minum Alkohol hingga Klasifikasi Manajemen

- 24 Juni 2022, 11:05 WIB
Viral kontroversi promo holywings Muhammad Maria gratiskan minum alkohol untuk pengunjung hingga klarifikasi perusahaan.
Viral kontroversi promo holywings Muhammad Maria gratiskan minum alkohol untuk pengunjung hingga klarifikasi perusahaan. /Instagram.com/@holywingsIndonesia

BERITA DIY - Berikut informasi viral kontroversi promo Holywings Muhammad Maria gratiskan minum alkohol untuk pengunjung hingga klarifikasi perusahaan.

Kontroversi promo restoran, klub malam dan bar dari Holywings yang menggratiskan minum alkohol untuk pengunjung.

Promo minum gratis dari Holywings yang disebarkan pada media sosial yang sudah di hapus ini untuk pengunjung yang memiliki nama tertentu.

Holywings membuat promo gratis untuk minum alkohol gratis bagi pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Baca Juga: Alasan EL Rumi Tantang Tinju Winson Reynaldi, hingga Menang Malam Tadi Pada Ronde ke-3 di Holywings Sport Show

Atas kontroversi promo ini banyak warganet menilai bahwa promo ini dianggap menistakan agama karena menggunakan nama Nabi Muhammad dan Bunda Maria untuk promosi minum alkohol.

Banyak warganet yang tak habis pikir, dari banyak nama, mengapa Holywings memilih nama bernuansa Islam, apalagi nama nabi yang dimuliakan yang jelas dalam ajaran Islam alkohol diharamkan.

Atas banyak kecaman dari publik khususnya di media sosial pihak manajemen Holywings menyampaikan permintaan maaf.

Pihak manajemen Holywings berdalih bahwa promosi yang diunggah pada media sosial mereka ini di luar persetujuan manajemen.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x