Daftar Outlet Holywings yang Ditutup di Jakarta dan Surabaya hingga Hotman Paris Minta Maaf Selaku Investor

- 28 Juni 2022, 15:54 WIB
Ilustrasi - Berikut daftar outlet Holywings yang ditutup di Jakarta hingga Surabaya.
Ilustrasi - Berikut daftar outlet Holywings yang ditutup di Jakarta hingga Surabaya. /Instagram @holywingsindonesia

BERITA DIY - Simak daftar outlet Holywings yang ditutup di Jakarta dan Surabaya hingga Hotman Paris meminta maaf selaku salah satu investor klub malam tersbeut.

Masih ramai membicarakan promo minuman keras (miras), beberapa Pemerintah Daerah pun menutup outlet salah satu klub terbesar di Indonesia, yaitu Holywings yang belakangan viral.

Ternyata pengacara kondang Hotman Paris merupakan salah satu investor Holywings. Dia sampai meminta maaf kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwan, Cholil Nafis dan umat Muslim seluruh Indonesia.

Diketahui kronologi penutupan Holywings bermula ketika tim marketing mengunggah poster fenomenal terkait promosi miras gratis kepada pemilik nama Muhammad dan Maria.

Baca Juga: Kronologi Holywings dari Gerai Nasi Goreng hingga 12 Outlet di Jakarta Dicabut Izin Usaha oleh Anies Baswedan

Promosi gratis yang melibatkan nama simbol agama tersebut ditentang oleh banyak pihak. Kepolisian pun telah menetapkan beberapa tersangka yang diduga menjadi dalang promosi miras Holywings.

Tak tinggal diam, salah satu investor Holywings, Hotman Paris bersilaturhami ke kediaman Ketua MUI, Cholil Nafis untuk meminta maaf.

"Halo saya Hotman Paris selaku salah satu pemegang paham di Holywings datang ke silaturahmi ke rumah Bapak Cholil Nafis selaku Ketua MUI," buka pengacara kondang tersebut di akun Instagram @hotmanparisofficial.

Setelah memperkenalkan diri, Hotman Paris yang memakai jas ungu tersebut meminta maaf karena Holywings telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

Baca Juga: Ini Daftar Pemilik Holywings yang Jadi Sorotan Usai Promosi Alkohol Gratis, Ini Sejarah dan CEO Holywing

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x