Buntut Polemik Holywings, Nama Muhammad dan Maryam Diundang Sholat Subuh di Masjid Jogokariyan, Dapat Hadiah

- 26 Juni 2022, 11:05 WIB
Buntut polemik Holywings, nama Muhammad dan Maryam kembali diundang sholat subuh bersama di Masjid Jogokariyan dan dapat hadiah menarik.
Buntut polemik Holywings, nama Muhammad dan Maryam kembali diundang sholat subuh bersama di Masjid Jogokariyan dan dapat hadiah menarik. /Instagram.com/@masjidjogokariyan

BERITA DIY - Berikut informasi buntut polemik Holywings, nama Muhammad dan Maryam kembali diundang sholat subuh bersama di Masjid Jogokariyan dan dapat hadiah menarik.

Setelah viral promo minum alkohol atas nama Muhammad dan Maryam, hari ini di salah satu masjid di Jogja mengundang untuk hal berbeda.

Bukan mengundang akan promo, nama Muhammad dan Maryam diundang ke masjid Jogokariyan untuk sholat subuh berjamaah.

Tepatnya pada subuh dini hari ini Minggu, 26 Juni 2022 nama Muhammad dan Maryam sebagai salah satu nama spesial untuk bisa menuju masjid Jogokariyan.

Baca Juga: Holywings Resmi Dilaporkan kepada Polisi atas Dugaan Penistaan Agama Melalui Promo Minuman Beralkohol

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak masjid Jogokariyan melalui akun Instagram resminya @masjidjogokaryan.

"Kita mau ngajak ke yang punya nama Muhammad dan Maryam untuk datang ke masjid Jogokariyan Jogja besok subuh ya," tulis akun Instagram @masjidjogokariyan pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Menjadi menarik pada poster yang dibagikan ini gaya postingan gambar ini mirip dengan promo Holywings yang sempat viral beberapa hari lalu.

Tidak hanya untuk datang ke masjid Jogokariyan, nama Muhammad dan Maryam juga akan mendapat hadiah menarik dari takmir masjid.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah