Kenapa Jaringan Tri Hilang? Ternyata Ini Penyebab Sinyal 3 Eror Hari Ini dan Cara Mengatasi Gangguan

- 28 Juni 2022, 14:12 WIB
Kenapa jaringan Tri hilang, ternyata ini penyebab atau alasan mengapa sinyal 3 eror hari ini dan cara mengatasi gangguan.
Kenapa jaringan Tri hilang, ternyata ini penyebab atau alasan mengapa sinyal 3 eror hari ini dan cara mengatasi gangguan. /Twitter/@3CareIndonesia

BERITA DIY - Kenapa jaringan Tri hilang? Simak penyebab sinyal 3 eror hari ini, Selasa, 28 Juni 2022 dan cara mengatasi gangguan yang terjadi.

Sebagaimana diketahui, pagi ini, sejumlah pelanggan mengeluhkan adanya jaringan telekomunikasi dari operator seluler Tri yang mendadak hilang.

Mereka membanjiri twitter resmi akun twitter @triindonesia dan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.

Beberapa keluhan yang dilontarkan netizen di antaranya adalah sinyal atau jaringan yang hilang, serta paket data atau kuota yang tiba-tiba habis.

Baca Juga: Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G Tanpa Ganti Nomor Online Lewat SMS saat Jaringan Tri Normal Lagi Hari Ini

"gw baru beli paket tgl 26 juni 45 GB tgl 27 juni malam tiba tiba ada gangguan , td pagi gw cek paket habis... Ini gimana ya? Coba gw tlp semua cs gk bisa, di DM nggak jelas ckckckck pelayanan burukkkk bangetttt ," tulis pemilik akun twitter @samuelkristia13 siang ini.

Pihak Tri Indonesia kemudian memberikan penjelasan bahwa memang benar jika saat ini terdapat gangguang jaringan.

Operator seluler yang sering ditulis dengan angka 3 ini juga membeberkan penyebab ata alasan sinyal eror.

Mereka mengklaim sedang melakukan pemeliharaan jaringan dan dalam proses perbaikan. Tri meminta ara pelanggannya untuk bersabar sembari menunggu agar layanan bisa digunakan kembali.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x