Kenapa Jaringan Tri Hilang Hari Ini dan Kapan Jaringan 3 Kembali Normal? Ini Cara Mengatasi Gangguan Internet

- 28 Juni 2022, 12:42 WIB
Ilustrasi - Kenapa jaringan Tri hilang hari ini dan kapan jaringan 3 kembali normal? Ini cara mengatasi gangguan internet.
Ilustrasi - Kenapa jaringan Tri hilang hari ini dan kapan jaringan 3 kembali normal? Ini cara mengatasi gangguan internet. /Pixabay/niekverlaan

BERITA DIY - Kenapa jaringan Tri hilang hari ini dan kapan jaringan 3 kembali normal menjadi pertanyaan banyak orang. Simak cara mengatasi gangguan internet berikut ini.

Diketahui, pengguna provider 3 tidaklah sedikit jumlahnya. Hari ini, Selasa, 28 Juni 2022, keluhan tentang jaringan Tri yang hilang pun ramai dibicarakan.

Keluhan adanya gangguan jaringan internet Tri masuk dalam daftar trending topik di media sosial Twitter, dengan kata kunci “Kartu 3” dan “Tri Mantab Banget”.

Kartu 3 gangguan se Indonesia , tapi admin twitternya bisa bales
Brati admin.a beli kartu lain dulu kah klo gitu ???
” tulis akun @DeniT*****.

Baca Juga: Cara Mengatasi Gangguan Jaringan Internet Tri yang Hilang, Lemot atau Muncul Notifikasi Login Jaringan 3

asli ini kartu 3 gua masi banyak paket, tapi bener2 ga bisa dipake jan******** kesel bgt anj buat kerja ini,” tulis @sabil*******.

Kenapa jaringan Tri hilang hari ini? Dan kapan jaringan kartu 3 kembali normal?

Alasan kenapa jaringan Tri hilang diungkap admin Twitter @3CareIndonesia dalam balasan kepada seorang netizen yang mengeluhkan jaringan internet.

Dalam balasannya, pihak 3 menjelaskan bahwa jaringan internet Tri mengalami gangguan karena sedan ada pemeliharaan berkala.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x