Kenapa Jaringan Tri Hilang dan Bermasalah Hari Ini 2022 dan Kapan Sinyal Kembali Normal? Ini Penjelasan Resmi

- 28 Juni 2022, 13:22 WIB
Jaringan tri bermasalah hari ini, cara cek jaringan tri 4G, kapan jaringan tri kembali normal, sinyal tri hilang, jaringan tri bermasalah hari ini, gangguan tri lemot.
Jaringan tri bermasalah hari ini, cara cek jaringan tri 4G, kapan jaringan tri kembali normal, sinyal tri hilang, jaringan tri bermasalah hari ini, gangguan tri lemot. /Pixabay/niekverlaan

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info jaringan tri bermasalah hari ini, cara cek jaringan tri 4G, kapan jaringan tri kembali normal, sinyal tri hilang, jaringan tri bermasalah hari ini, gangguan tri lemot.

Yuk ketahui kenapa jaringan Tri hilang dan bermasalah hari ini beserta info kapan sinyal kembali normal? Berikut ini penjelasan jaringan Tri lemot padahal 4G.

Pada hari ini, banyak warganet yang mengeluhkan kenapa jaringan tri hilang dan bermasalah hari ini di Twitter, padahal status jaringan berada pada koneksi 4G.

Misalnya seperti akun @kuhakuichijou di Twitter yang menyebut sudah on off mode pesawat dan restart pada gawainya, namun nomor 3 miliknya tetap tak bisa dipakai.

Baca Juga: Kenapa Jaringan Smartfren Hari Ini 2022 dan Kapan Selesai Gangguan sehingga Sinyak Jelek? Ini Penjelasan Resmi

"Bangun pagi ingin internetan. Aku kaget kok Tri ku nggak bisa dipakai. Padahal ini masih banyak banget
Tri mantab banget
Bikin orang kaget aja. Aku jadinya harus beli kuota lain di kartu lain yg bukan Tri," imbuh akun @Veiy_LPE.

Menurut penuturan akun @itstsuree, koneksi 3 yang error tersebut sudah terjadi sejak malam tadi. Gara-gara error itu, Instagram, Youtube dan medsos lain tak bisa dibuka.

Imbas jaringan 3 error pada hari ini, pada siang hari ini kata kunci Indosat menjadi trending topic di media social Twitter. Sebab 3 kini merupakan bagian Indosat.

Baca Juga: Apakah XL dan Axis Gangguan Hari Ini 2022 sehingga Bermasalah dan Down, Kapan Jaringan Normal? Cek Di Sini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x