Jadwal Lokasi Pemadaman Listrik Jogja Hari Ini 13 Juni 2022 untuk Pemeliharaan Jaringan hingga Peniyipan Tiang

- 13 Juni 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi logo PLN - Jadwal lokasi pemadaman listrik Jogja hari ini Senin, 13 Juni 2022, untuk pemeliharaan jaringan hingga peniyipan tiang.
Ilustrasi logo PLN - Jadwal lokasi pemadaman listrik Jogja hari ini Senin, 13 Juni 2022, untuk pemeliharaan jaringan hingga peniyipan tiang. /Tangkap layar pln.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal lokasi pemadaman listrik Jogja hari ini Senin, 13 Juni 2022, untuk pemeliharaan jaringan hingga peniyipan tiang.

Kabar terbaru untuk wilayah Jogja, sejumlah titik lokasi Yogyakarta akan terjadi pemadaman listrik dari PLN.

Dikutip dari akun Instagram resmi @plnjogja pada 12 Juni 2022 kemarin, yang dikelola PLN UP3 Yogyakarta memberikan surat edaran terkait wilayah yang akan terjadi pemadaman listrik.

Khususnya untuk hari ini Senin, 13 Juni 2022 PLJ Jogja berencana akan melakukan perbaikan di sejumlah lokasi sehingga perlu pemadaman listrik sementara.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik Yogyakarta Hari Ini, 29 Mei - 3 Juni 2022 via Info Resmi PLN Jogja

Upaya perbaikan listrik ini dilakukan pihak PLN Jogja untuk memelihara pasokan jaringan listrik agar tetap lancar dan menghindari terjadinya gangguan.

Pada unggahan yang di kirimkan akun Instagram PLN Jogja juga menyampaikan beberapa alasan seperti Pemeliharaan jaringan hingga peniyipan tiang.

Dalam surat edarannya pihak PLN Jogja juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamannya untuk para pelanggan.

"sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanannya bahwa layanan pasokan listrik akan terhenti sementara waktu hingga pekerjaan selesai" tulis PLN Jogja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x