BSU Kapan Cair di Juli 2022? Kemnaker Buka Suara, Ini Cara Cek BLT Subsidi Upah Lewat WA BPJS Ketenagakerjaan

- 24 Juni 2022, 14:23 WIB
Login BSU kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek BSU cair hari ini, BSU 2022 sudah cair, dan Subsidi Upah 2022 kapan cair.
Login BSU kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek BSU cair hari ini, BSU 2022 sudah cair, dan Subsidi Upah 2022 kapan cair. /Instagram.com/@Kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login BSU kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek BSU cair hari ini, BSU 2022 sudah cair, dan Subsidi Upah 2022 kapan cair.

Yuk ketahui BSU kapan cair, Juli 2022? Kemnaker buka suara soal bantuan subsidi upah, ini cara cek BLT Subsidi Gaji lewat WA BPJS Ketenagakerjaan.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Adapun besaran bantuan subsidi upah yang cair pada tahun 2022 ini, dikabarkan senilai Rp 1 juta, di mana BSU dicairkan melalui 2 tahap seperti tahun 2021.

Baca Juga: Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

Dalam menjalankan program bantuan subsidi upah, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Berikut ini adalah syarat dapat BSU 2021:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x