Tanda BSU Subsidi Upah 2022 Tersebar, Kemnaker Buka Suara! Cek Status BLT Gaji via SMS BPJS Ketenagakerjaan

- 23 Juni 2022, 12:35 WIB
Login BSU kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima, BSU BPJS kapan cair dan info pencairan BSU terbaru.
Login BSU kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima, BSU BPJS kapan cair dan info pencairan BSU terbaru. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login BSU kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima, BSU BPJS kapan cair dan info pencairan BSU terbaru.

Yuk ketahui tanda BSU Subsidi Upah 2022 tersebar, Kemnaker buka suara. Cek status penerima BLT Subsidi Gaji lewat SMS BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui dalam menjalankan bantuan subsidi upah, Kemnaker selama ini selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Adapun syarat dasar pekerja mendapatkan bantuan subsidi upah, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

Untuk cek daftar nama pekerja yang masuk jadi penerima bantuan subsidi upah, masyarakat bisa mengakses link yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Berikut ini adalah syarat dapat BSU 2021:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x