BSU Rp 1 Juta Tahun 2022 Akan Cair Jika Pekerja Dapat Ciri Ini, Penerima Bantuan Bisa Diketahui di Link Ini

- 24 Juni 2022, 12:00 WIB
Penjelasan ciri pekerja dan cara cek penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022.
Penjelasan ciri pekerja dan cara cek penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Berikut ciri masuk sebagai penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji lengkap dengan cara cek penerima bantuan yang dapat dilakukan melalui link Kemensos.

Terdapat 8,8 juta pekerja yang akan masuk sebagai penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji pada tahun 2022 ini sesuai dengan target yang telah ditetapkan oleh pihak Kemnaker.

Untuk mengetahui apakah masuk ke dalam 8,8 juta pekerja yang masuk sebagai penerima dalam BSU tahun 2022 ini sendiri dapat dilakukan dengan mengetahui terlebih dahulu ciri masuk sebagai penerima.

Cara untuk mengetahui ciri apakah yang nantinya akan dapat diketahui bagi pekerja yang masuk sebagai penerima BSU, salah satunya dapat diketahui dengan mengetahui syarat penerima.

Baca Juga: BSU BLT Subsidi Gaji Kapan Cair? Ini Syarat Pekerja jika Ingin Diutamakan Dapat Bantuan Rp1 Juta dari Kemnaker

Lebih lanjut berikut merupakan ciri menjadi penerima dalam program bantuan BSU yang dapat diketahui berdasarkan dengan syarat atau kriteria masuk sebagai penerima BLT Subsidi Gaji berikut ini:

- Merupakan Warga Negara Indonesia atau WNI

- Memiliki KTP

- Peserta aktif program jaminan sosial ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan s/d Juni 2021

- Mempunyai Gaji/Upah paling banyak sebesar Rp 3,5 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x