Profil Donny Suhendra, Gitaris Krakatau yang Meninggal Dunia Hari Ini: Sejarah Karier Musisi Jazz

- 19 Juni 2022, 14:49 WIB
Cek profil Donny Suhendra, gitaris Krakatau Band yang meninggal dunia hari ini, Minggu 19 Juni 2022 lengkap sejarah karier musisi Jazz yang dekat dengan Indra Lesmana dan Trie Utami ini.
Cek profil Donny Suhendra, gitaris Krakatau Band yang meninggal dunia hari ini, Minggu 19 Juni 2022 lengkap sejarah karier musisi Jazz yang dekat dengan Indra Lesmana dan Trie Utami ini. /Instagram.com/@stanleytulung

BERITA DIY - Berikut profil Donny Suhendra, gitaris Krakatau Band yang meninggal dunia hari ini, Minggu 19 Juni 2022 lengkap sejarah karier musisi Jazz yang dekat dengan Indra Lesmana dan Trie Utami ini.

Donny Suhendra meninggal dunia pada usia 61 tahun di salah satu rumah sakit Jakarta. Seorang musisi Jazz yang dikenal sejak masuk ke Krakatau Band.

Donny Suhendra juga dikenal sebagai guru dan sahabat dari banyak musisi Jazz di Indonesia.

Baca Juga: Biodata dan Profil Singkat Mustasyar PBNU KH Dimyati Rois atau Abah Dim Kaliwungu Kendal, Meninggal Hari Ini

Seperti tulis Stanley Tulung, pengamat musik Indonesia di akun IG Instagram pribadinya: "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan teman, guru, sahabatku, gitaris dan musisi Donny Suhendra", oleh @stanleytulung hari ini, Minggu 19 Juni 2022.

Musisi Indra Lesmana, anggota Krakatau Band, juga mengungkap rasa duka kepada mendiang Donny Suhendra.

We just lost the most soulful guitarist Indonesia ever had, my beautiful friend Donny Suhendra,” tulisnya di @indralesmana.

Baca Juga: Siapa Andika Perkasa Bakal Capres Partai NasDem: Profil Lengkap hingga Perjalanan Karir Sang Panglima TNI

Lantas, siapa Donny Suhendra?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x