Profil Fabio Vieira yang Dikabarkan Bakal Membela Arsenal: Posisi, Karier, Prestasi, Nilai Transfer, dll

- 17 Juni 2022, 16:52 WIB
Berikut profil Fabio Vieira calon pemain Arsenal asal Porto.
Berikut profil Fabio Vieira calon pemain Arsenal asal Porto. /Tangkapan layar: Instagram.com/@fabiodfvieira

BERITA DIY - Simak profil Fabio Vieira yang dikabarkan bakal gabung dengan Arsenal berikut posisi, asal tim, karier, prestasi, nilai transfer, akun Instagram (IG), dll.

Para pendukung Arsenal mencari tahu profil Fabio Vieira yang digosipkan akan mencapai kesepakatan dengan The Gunners. Berikut disampaikan posisi pemain, asal, karier, prestasi, nilai transfer, dan informasi lainnya.

Pemain asal Portugal Fabio Vieira akan mencapai kesepakatan dengan klub Liga Inggris. Arsenal bakal menandatangani kontrak dengan pemain usia 22 tahun itu yang dalam waktu dekat melakukan perjalanan ke London.

Dilaporkan express.co.uk, Fabio Vieira terbang ke Inggris untuk melakukan pemeriksaan medis terlebih dahulu sebelum pindah ke klub yang berbasis di London Utara.

Baca Juga: Profil Pablo Torre, Pemain Rekrutan Baru FC Barcelona: Simak Biodata, Karier, dan Prestasi Dirinya

Sementara nilai transfer pelepasan Fabio Vieira dilaporkan mencapai £36 juta Euro. Namun menurut sumber, penawaran menjanjikan Arsenal bernilai sekitar £29 juta plus tambahan.

Sebelumnya Fabio Vieira juga digosipkan akan berlabuh ke Liverpool namun menarik minat dan pada akhirnya hampir mencapai kesepakatan dengan Arsenal.

Pemain Timnas Portugal U21 tersebut memang bermimpi untuk bermain di kancah Liga Inggris, sebuah ambisi yang sekarang dapat dia wujudkan di musim mendatang.

Fabio Vieira akan menandatangani kontrak lima tahun dengan Arsenal. Dia berharap menjadi pemain penting di bawah asuhan Mikel Arteta.

Baca Juga: Profil Ondrej Kudela, Pemain Timnas Ceko yang Dikabarkan akan Bergabung Persija: Karier, Tim, Nilai Transfer

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x