Alasan Praveen Jordan dan Melati Daeva Mundur dari 16 Besar Badminton Indonesia Open 2022 Hari Ini

- 16 Juni 2022, 15:02 WIB
Ini alasan Praveen Jordan dan Melati Daeva mundur dari 16 Besar badminton Indonesia Open 2022 hari ini, Kamis 16 Juni.
Ini alasan Praveen Jordan dan Melati Daeva mundur dari 16 Besar badminton Indonesia Open 2022 hari ini, Kamis 16 Juni. /Twitter.com/@INABadminton

BERITA DIY - Ini alasan Praveen Jordan dan Melati Daeva mundur dari 16 Besar badminton Indonesia Open 2022 hari ini, Kamis 16 Juni.

Berlaga di Istora Senayan Jakarta, akhirnya tak ada wakil Tanah Air dari Ganda Campuran Indonesia Open 2022 usai Praveen Jordan/Melati Daeva undur diri.

Pernyataan resmi Praveen Jordan/Melati Daeva mundur dari Indonesia Open 2022 dirilis oleh pelatih keduanya, Vita Marissa.

Baca Juga: Link Live Streaming Badminton Indonesia Open 2022, Nonton Wakil Indonesia Hari Ini dan Siaran Langsung di TV

Vita menjelaskan jika alasan Praveen/Melati mengundurkan diri dari Indonesia Open 2022 adalah masalah kebugaran.

Praveen Jordan disebut Vita alami saraf terjepit di bagian pinggang. Dan masalah ini makin parah meski telah Praveen derita sejak Kejuaraan Asia pada April lalu.

"Jadi hari ini Praveen Jordan mengalami sakit yang kemarin yang kemari di Kejuaraan Asia itu kambuh. Memang habis Kejuaraan Asia itu, kan, memang kami cek. Dicek itu ada low back pain HNPL5 S1," ujar Vita kepada wartawan pada Kamis, 16 Juni 2022.

Baca Juga: Terjemahan Lirik Lagu Glimpse of Us - Joji dalam Bahasa Indonesia yang Trending di YouTube dan Maknanya

"Kemarin memang sudah dilakukan banyak treatment, terus dia juga sudah coba pakai korset. Sebelum ke Indonesia Masters kemarin pun saya sudah tanyakan lagi, siap atau tidak, dia bilang oke dan mau coba," jelas Vita.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x