Terjemahan Lirik Lagu Glimpse of Us - Joji dalam Bahasa Indonesia yang Trending di YouTube dan Maknanya

- 16 Juni 2022, 13:04 WIB
Terjemahan lirik lagu Glimpse of Us - Joji dalam bahasa Indonesia yang sedang trending di YouTube dan makna atau artinya.
Terjemahan lirik lagu Glimpse of Us - Joji dalam bahasa Indonesia yang sedang trending di YouTube dan makna atau artinya. /Instagram.com/@sushitrash

BERITA DIY - Terjemahan lirik lagu Glimpse of Us yang dinyanyikan oleh penyanyi Joji dlaam bahasa Indonesia dan sedang trending di YouTube lengkap dengan makna atau artinya tersedia di sini.

Video klip atau music video dari lagu Glimpse of Us sedang trending di YouTube Indonesia kategori musik dan menempati urutan ke-17.

Video klip berdurasi 3,54 menit ini sudah ditonton lebih dari 5,1 juta viewers sejak diunggah pada 6 hari lalu di channel YouTube Joji.

Video klip lagu tersebut juga berisi adegan soal seseorang yang hidupnya berantakan lantaran diduga ditinggal pergi oleh sang kekasih.

Baca Juga: Chord, Lirik Lagu Joji - Glimpse of Us Viral FYP di TikTok Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Video tersebut juga sudah disukai oleh lebih dari 582 ribu likes dan 24,648 komentar yang ikut mendalami makna dari lirik lagu tersebut.

Lagu Glimpse of Us - Joji ini memiliki makna yang sangat dalam dan bercerita soal jangan mencintai seseorang jika belum selesai dengan masa lalunya.

Berikut terjemahan lirik lagu Glimpse of Us - Joji yang sedang trending di YouTube:

Lirik Lagu Glimpse of Us dan Terjemahan bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x