Makna dan Terjemahan Lirik Lagu A Glimpse of Us yang Dibawakan Joji, Apa Artinya hingga Meaning Lyrics Song

- 15 Juni 2022, 21:23 WIB
Glimpse of Us meaning, terjemahan lagu Joji a Glimpse of Us, Glimpse of Us lyrics, makna lagu lirik, artinya lagu Glimpse of Us.
Glimpse of Us meaning, terjemahan lagu Joji a Glimpse of Us, Glimpse of Us lyrics, makna lagu lirik, artinya lagu Glimpse of Us. /Instagram.com/@sushitrash

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Glimpse of Us meaning, terjemahan lagu Joji a Glimpse of Us, Glimpse of Us lyrics, makna lagu lirik, artinya lagu Glimpse of Us.

Joji merupakan penyanyi keturunan Jepang yang lahir pada 18 September 1992. Pemilik nama asli George Kusunoki Miller itu memulai kariernya di Youtube sejak 2006.

Seperti diketahui, Joji pada 5 hari yang lalu merilis lagu Glimpse of Us. Sejak penayangannya hingga kini, lagu tersebut sudah ditonton 4,4 juta orang.

Lagu Glimpse of Us sendiri dilisensikan di Youtube oleh WMG, yang mana bagian dari 88rising musik. Lagu ini diproduseri oleh Andy Ruse.

Baca Juga: Lirik Hasbi Robbi Jallallah Lengkap dengan Tulisan Arab, Latin dan Artinya Bahasa Indonesia Lengkap

Dalam lagu Glimpse of Us, Joji membandingkan hubungan yang dijalaninya kini dengan kekasihnya di masa lalu. Ia tak bisa melupakan perasaan lamanya.

Joji pun menjadi buah bibir oleh warganet di Twitter, hal itu membuatnya masuk dalam jajaran trending topic di Twitter dengan 46,3 ribu cuitan.

Warganet pun banyak yang memuji lagu Glimpse of Us yang dibawakan Joji tersebut. Hal itu membuat banyak warganet yang mencari makna lagu Glimpse of Us.

Baca Juga: Lirik Lagu 'LDR' Lama di Rindu - Mario G Klau Full Version: Kita Dijauhkan oleh Jarak, Dibahagiakan oleh Kabar

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x