Lirik dan Kunci Gitar Lagu Glimpse of Us - Joji, Single Terbaru Setelah Absen Dua Tahun

- 13 Juni 2022, 19:45 WIB
Lirik dan kunci gitar lagu Glimpse of Us, lagu terbaru Joji setelah absen merilis karya selama dua tahun sejak merilis album Nectar pada tahun 2020 kemarin.
Lirik dan kunci gitar lagu Glimpse of Us, lagu terbaru Joji setelah absen merilis karya selama dua tahun sejak merilis album Nectar pada tahun 2020 kemarin. /Instagram.com/@sushitrash

BERITA DIY – Simak informasi mengenai lirik dan kunci gitar lagu Glimpse of Us yang dinyanyikan oleh Joji, penyanyi kelahiran Jepang yang tergabung dalam label 88rising.

Joji, penyanyi ballad dari label 88rising baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Glimpse of Us. Penyanyi yang juga dikenal dengan sebutan Filthy Frank dan Pink Guy tersebut juga merilis video klip lagu tersebut pada Jumat, 10 Juni 2022 kemarin.

Lagu Glimpse of Us bercerita mengenai perasaan seseorang yang masih belum bisa move on dari mantan kekasihnya. Meskipun telah memiliki hubungan baru dengan orang lain, sang pria masih saja tidak bisa melupakan mantannya tersebut dalam semua hal yang dia lakukan.

Mengenai video klip musik Glimpse of Us, per Senin, 13 Juni 2022, Joji sudah berhasil meraup 2,6 juta views. Tak hanya itu, video tersebut sudah mendapat tombol likes hingga 375 ribu berkat kesuksesannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Heaven – Calum Scott feat Lyodra Trending di YouTube Beserta Terjemahan Indonesia

Lagu Glimpse of Us juga merupakan karya pertamanya setelah vakum merilis single atau album selama dua tahun ke belakang, dengan karya terakhir adalah album Nectar yang dirilis pada 2020 silam.

Tak hanya merilis lagu barunya, Joji sekarang sedang disibukkan dengan persiapan turnya di Amerika Utara berjudul Smithereens Tour yang akan berlangsung antara bulan September hingga Oktober mendatang di beberapa kota di Kanada dan Amerika Serikat.

Berikut merupakan lirik dan kunci gitar lagu Glimpse of Us yang dinyanyikan oleh Joji:

Em

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x