Lirik Lagu Berani Bersuara Hasil Kolaborasi Laleilmanino dan JKT48 Mengenai Etika Menggunakan Media Sosial

- 13 Juni 2022, 13:20 WIB
Ilustrasi - Lirik lagu Berani Bersuara hasil kolaborasi Laleilmanino dan JKT48, lagu yang menjelaskan tentang etika dalam menggunakan media sosial.
Ilustrasi - Lirik lagu Berani Bersuara hasil kolaborasi Laleilmanino dan JKT48, lagu yang menjelaskan tentang etika dalam menggunakan media sosial. /Tangkap Layar Youtube/Siberkreasi

BERITA DIY - Berikut lirik lengkap dari lagu berjudul Berani Bersuara yang merupakan hasil kolaborasi Laleilmanino dan JKT48, sebagai lagu yang menjelaskan tentang etika dalam menggunakan media sosial.

JKT48 sebagai grup idol pertama di Indonesia dan Laleilmanino selaku kreator lagu yang terkenal dengan karya-karyanya kembali membuat musik kolaborasi.

Kedua grup musik tersebut diketahui pernah melakukan kolaborasi ketika menciptakan lagu Rapsodi, yang di mana lagu tersebut menjadi salah satu lagu terfavorit di Indonesia.

Kali ini JKT48 dan Laleilmanino berkolaborasi membuat dan menyanyikan bersama lagu berjudul Berani Bersuara

Baca Juga: Lirik Hasbi Robbi Jallallah Lengkap dengan Tulisan Arab, Latin dan Artinya Bahasa Indonesia Lengkap

Lagu yang official videonya dirilis di channel Youtube Siberkreasi pada 08 Juni 2022, sukses mendapatkan kurang lebih 184 ribu penonton sejak perilisannya.

Dengan mengusung tema sehat dalam bermedia sosial, lagu tersebut memberikan penjelasan mengenai etika ketika berkomunikasi secara online.

Sebagai grup musik dan idol remaja di Indonesia, diharapkan lagu Berani Bersuara bisa membantu menciptakan lingkungan sehat ketika menggunakan media sosial.

Untuk lebih jelasnya simak lirik Berani Bersuara

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x