Login Dashboard prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 3 Juta Tiap Bulan, Tak Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 33

- 14 Juni 2022, 23:29 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 33, link daftar Kartu Prakerja Gelombang 33 dan cara cek peserta lolos.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 33, link daftar Kartu Prakerja Gelombang 33 dan cara cek peserta lolos. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 33, link daftar Kartu Prakerja Gelombang 33 dan cara cek peserta lolos.

Yuk ketahui cara login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 3 juta tiap bulan tanpa perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 33 di bulan Juni 2022.

Saat ini Kartu Prakerja menjadi salah satu program favorit masyarakat karena insentif yang diterima oleh peserta lolos terbilang besar, mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu ialah Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, ditambah insentif survei Rp 150 ribu dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 32 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

TERBARU HARI INI: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 33 Buka? Yuk Isi Formulir Ini, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menganggarkan dana sebesar Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang mana menyasar 4,5 juta peserta baru.

Program Kartu Prakerja 2022 sendiri dimulai dari gelombang 23, sedangkan terakhir dibuka ialah gelombang 32. Artinya kini telah dibuka 9 gelombang.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x