Kapan Kartu Prakerja Gelombang 33 Buka? Yuk Isi Formulir Ini, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

- 15 Juni 2022, 16:30 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 33, link daftar Kartu Prakerja dan cara cek peserta lolos.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 33, link daftar Kartu Prakerja dan cara cek peserta lolos. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 33, link daftar Kartu Prakerja dan cara cek peserta lolos.

Ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 33 buka, yuk isi formulir berikut jika 3 kali gagal. Bisa lolos jadi peserta dan dapat insentif Rp 2 juta dari Pemerintah.

Seperti diketahui pada pekan ini, Pemerintah mengumumkan bahwa pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 32 sudah diumumkan oleh PMO Kartu Prakerja.

Usai hasil seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 diumumkan, kemudian banyak yang cari informasi kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 33 dibuka.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 32 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

TERBARU HARI INI: BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Tanpa Lolos Gelombang 32

Salah satu hal yang membuat Kartu Prakerja begitu dinanti yakni insentif yang diberikan ke peserta lolos terbilang besar, yakni mencapai Rp 2,4 juta per orang.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, di mana dana itu ditarget menyasar 4,5 juta peserta baru.

Kartu Prakerja di tahun 2022 sendiri diawali dengan pembukaan gelombang 23. Artinya hingga kini, sudah ada 8 gelombang yang sudah dibuka pada program ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x