Penerima Kartu Prakerja Gelombang 32 Diumumkan, Dapat Rp 1 Juta Beli Pelatihan dengan Cara Berikut

- 14 Juni 2022, 19:55 WIB
Ilustrasi cara beli pelatihan dengan saldo sebesar Rp 1 juta untuk penerima Kartu Prakerja gelombang 32.
Ilustrasi cara beli pelatihan dengan saldo sebesar Rp 1 juta untuk penerima Kartu Prakerja gelombang 32. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY – Penerima program Kartu Prakerja gelombang 32 telah diumumkan, dapat bantuan biaya pelatihan Rp 1 juta, segera beli pelatihan dengan ikuti cara berikut ini.

Program Kartu Prakerja gelombang 32 telah diumumkan daftar penerimanya pada Senin, 13 Juni 2022. Pendaftar dapat melakukan cek hasil seleksi melalui dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing.

Setelah dinyatakan sebagai penerima Kartu Prakerja gelombang 32, penerima akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp 1 juta.

Bantuan biaya pelatihan sebesar Rp 1 juta ini wajib digunakan untuk membeli pelatihan di mitra platform digital yang bekerja sama dengan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 32 Bisa Dilihat di prakerja.go.id, Cek 3 Tanda Lolos di Sini

Setiap pendaftar yang telah mendapatkan SMS notifikasi kelolosan Kartu Prakerja wajib login ke dashboard akun Kartu Prakera untuk mengikuti tahap berikutnya.

Tahap tersebut adalah menonton tiga video tentang Kartu Prakerja agar nomor Kartu Prakerja dan saldo bantuan pelatihan dapat dilihat di dashboard.

Selain itu, penerima Kartu Prakerja gelombang 32 juga wajib menyambung rekening bank atau e-wallet sebelum bisa menggunakan saldo bantuan biaya pelatihan untuk membeli pelatihan.

Penerima Kartu Prakerja gelombang 32 memiliki waktu 30 hari untuk membeli pelatihan pertama di platform digital atau kepesertaan akan dicabut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x