Peserta Kartu Prakerja Gelombang 32 Sudah Diumumkan, Segera Login Cek Insentif dan Beli Pelatihan

- 14 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut cara cek pengumuman lolos peserta Kartu Prakerja dengan cek login ke dashboard beserta beli pelatihan di sejumlah mitra.
Ilustrasi - Berikut cara cek pengumuman lolos peserta Kartu Prakerja dengan cek login ke dashboard beserta beli pelatihan di sejumlah mitra. /Tangkap Layar Website/prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah cara cek apakah lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 32 atau tidak melalui cara login ke dashboard akun untuk mengetahuinya.

Pihak penyelenggara secara resmi telah melakukan pengumuman terhadap peserta Kartu Prakerja gelombang 32 yang dilakukan kepada sejumlah masyarakat yang telah melakukan pendaftaran.

Proses pengumuman peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 32 tersebut secara resmi diumumkan pihak penyelenggara melalui akun Instagram resmi yaitu @prakerja.go.id.

Dengan telah munculnya keterangan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 32 tersebut membuat sejumlah masyarakat dapat kemudian dapat mengetahui apakah dirinya termasuk salah satunya.

Baca Juga: Ciri-Ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32, Maaf! Pemilik KTP Ini Pasti Gagal Dapat Insentif

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui apakah dirinya termasuk ke dalam peserta Kartu Prakerja gelombang 32 ini adalah dengan melakukan login melalui link resmi.

Sehingga kemudian dapat masuk ke dalam dashboard akun yang telah dimiliki dengan mengakses ke laman resmi dengan menggunakan link yaitu prakerja.go.id yang telah disediakan.

Setelah masuk ke dalam laman resmi, maka dapat melakukan proses login dengan menggunakan username dan password dalam akun Kartu Prakerja yang juga telah dimiliki sebelumnya.

Maka nantinya jika lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 32, akan muncul pesan atau notifikasi yang menyatakan bahwa pemilik akun dinyatakan lolos sebagai peserta program.

Baca Juga: Hore! Kartu Prakerja Gelombang 32 Diumumkan, Cek Daftar Penerima Sekarang di prakerja.go.id  

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x