Hore! Kartu Prakerja Gelombang 32 Diumumkan, Cek Daftar Penerima Sekarang di prakerja.go.id  

- 13 Juni 2022, 18:10 WIB
Pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 32 cek via SMS dan login dashboard prakerja.go.id.
Pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 32 cek via SMS dan login dashboard prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Hore! Kartu Prakerja gelombang 32 telah diumumkan. Pendaftar dapat melakukan cek daftar penerima Kartu Prakerja gelombang 32 dengan login ke prakerja.go.id.

Setelah menunggu beberapa hari sejak pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32, kini para pendaftar sudah bisa melakukan cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 32.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 32 ini diumumkan melalui Instagram @prakerja.go.id dan para pendaftar dapat melakukan secara mandiri di laman prakerja.go.id.

“Pengumuman!!! Selamat buat kamu yang lolos di gelombang kali ini. Langsung cek yuk!” tulis postingan Instagram Kartu Prakerja Senin, 13 Juni 2022.

Baca Juga: Bocoran Tanggal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 32, Berikut Ciri-Ciri Lolos dan Dapat Rp3,55 Juta

Sebagai informasi Kartu Prakerja gelombang 32 merupakan pembukaan pendaftaran kesepuluh di tahun 2022 ini. Program Kartu Prakerja ini akan terus dibuka sepanjang tahun 2022.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 dibuka pada tanggal pada Rabu, 8 Juni 2022 dan ditutup pada Jumat, 10 Juni 2022.

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 32 ini akan mendapatkan SMS dan notifikasi kelolosan pada hari ini.

Selain itu, para pendaftar juga dapat langsung cek hasil seleksi di dashboard akun masing-masing. Pendaftar yang lolos akan mendapatkan notifikasi yang berbuntu, “Selamat, kamu menerima Kartu Prakerja!”

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x