Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32 Selain Login Dashboard Akun, Dapat Pesan Ini Resmi Jadi Peserta

- 13 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ada tanda selain login dashboard akun bisa jadi peserta Kartu Prakerja gelombang 32.
Ilustrasi - Ada tanda selain login dashboard akun bisa jadi peserta Kartu Prakerja gelombang 32. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah tanda lolos menjadi peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 32 yang akan diberikan selain dengan melakukan login melalui dashboard akun.

Proses untuk dapat mengetahui apakah masyarakat yang telah melakukan pendaftaran akan lolos sebagai peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 32 sendiri dapat diketahui dengan sejumlah cara.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui tanda lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 32 sendiri adalah dengan melakukan login ke dashboard akun yang dimiliki.

Proses mengecek tanda masuk sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 32 tersebut dapat diketahui nantinya dengan mengakses terlebih dahulu link yang resmi yaitu prakerja.go.id.

Baca Juga: Siap-Siap Cek Hasil Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 32 di Sini, Segera Login prakerja.go.id

Selain hal tersebut, tanda masuk sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 32 juga dapat diketahui jika nantinya mendapatkan pesan berupa sms yang diberikan oleh penyelenggara.

Pasalnya tanda menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 32 tersebut akan dikirimkan pesan berupa sms oleh penyelenggara ke nomor peserta yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran dan memasukkan nomor ponsel.

Nantinya dalam tanda pesan sms yang diberikan akan menyatakan bahwa pemilik nomor ponsel tersebut dinyatakan lolos dan berhak untuk mengikuti segala proses sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 32.

Sehingga jika telah memiliki atau mendapatkan tanda menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 32 tersebut akan mendapatkan sejumlah dana yaitu Rp 1 juta untuk beli insentif.

Baca Juga: Persiapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 33 yang Akan Datang, Simak Syarat Wajib dan Cara Daftar Berikut

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x