Login Dashboard prakerja.go.id Cek Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32, Terima Tanda Ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta

- 12 Juni 2022, 09:24 WIB
Login Dashboard prakerja.go.id Cek Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32.
Login Dashboard prakerja.go.id Cek Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Kamu bisa login dashboard prakerja.go.id untuk cek lolos Kartu Prakerja gelombang 32. Apabila terima tanda ini, siap-siap dapat BLT Rp 2,4 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 sudah ditutup sejak Jumat, 10 Juni 2022. Proses penyeleksian kini dilakukan pihak Manajemen Kartu Prakerja.

Kamu bisa login ke akun di prakerja.go.id untuk mengecek apakah lolos atau tidak nantinya. Lolos atau pun tidak akan ada pemberitahuan di dashboard Prakerja.

Selain mengecek dashboard, kamu juga bisa mendapatkan tanda berupa SMS pemberitahuan lolos Kartu Prakerja gelombang 32 jika termasuk orang terpilih.

Baca Juga: Login Dashboard Cek Lolos Peserta Kartu Prakerja Gelombang 32, Kapan Pengumuman Peserta Akan Muncul?

Jika mendapatkan tanda itu, maka siap-siap kamu akan mendapatkan BLT Rp 2,4 juta yang disalurkan bertahap dalam empat bulan.

Kamu yang lolos Kartu Prakerja gelombang 32 bisa mendapatkan BLT tersebut usai melakoni pelatihan Prakerja.

Tenang saja, akan ada dana bantuan pelatihan Kartu Prakerja sebesar Rp 1 juta per orang. Perlu dicatat dana pelatihan tidak bisa dicairkan dalam bentuk tunai.

Selain BLT Rp 2,4 juta dan dana pelatihan Rp 1 juta, peserta Kartu Prakerja juga bisa mendapatkan insentif survei dengan total sebesar Rp 150 ribu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah