Kapan Kartu Prakerja Gelombang 33 Buka? Ayo Isi Formulir Ini, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

- 11 Juni 2022, 20:25 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 33, kapan Kartu Prakerja Gelombang 33 buka dan cek peserta lolos.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 33, kapan Kartu Prakerja Gelombang 33 buka dan cek peserta lolos. /Tangkap Layar Website/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 33, kapan Kartu Prakerja Gelombang 33 buka dan cek peserta lolos.

Yuk ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 33 buka di www.prakerja.go.id, yuk isi formulir berikut. 3 kali gagal seleksi bisa lolos dapat insentif Rp 2,4 juta.

Seperti diketahui pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 32 telah ditutup pekan ini. Kini para pendaftar tengah harap-harap cemas menanti hasil seleksi.

Usai pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 32 ditutup, banyak yang mencari info kapan Kartu Prakerja Gelombang 33 dibuka. Tak heran, sebab program itu telah menjadi favorit.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 32 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 32, peserta lolos bakal mendapatkan insentif sebesar Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp 150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran sebesar Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang mana menyasar 4,5 juta peserta baru.

Kartu Prakerja di tahun 2022 sendiri diawali dengan pembukaan gelombang 23. Artinya hingga kini, sudah ada 8 gelombang yang sudah dibuka pada program ini.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x