Login prakerja.go.id Lakukan Ini Agar Dapat Rp 5 Juta Jika Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32, Yuk Daftar

- 11 Juni 2022, 10:08 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 32 2022, dan cara cek nomor peserta Kartu Prakerja.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 32 2022, dan cara cek nomor peserta Kartu Prakerja. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 32 2022, dan cara cek nomor peserta Kartu Prakerja.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id lakukan langkah berikut agar dapat Rp 3 juta jika tak lolos Kartu Prakerja Gelombang 32, daftar online di link berikut.

Seperti diketahui saat ini pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 dengan login dashboard www.prakerja.go.id sedang dibuka, program ini pun dibanjiri pendaftar.

Selama tahun 2022, Pemerintah telah membuka 9 gelombang Kartu Prakerja. Yang pertama yakni Kartu Prakerja gelombang 23, yang terbaru ialah gelombang 32.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 32 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

TERBARU HARI INI: Login Dashboard prakerja.go.id, Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32 Bisa Dapat Rp 10 Juta! Ini Cara Klaim

Di tiap pendaftaran gelombang, peminat Kartu Prakerja tak kunjung surut. Maka tak heran di tiap gelombang pasti banyak pendaftar yang belum lolos.

Adapun salah satu penyebab Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat, yakni karena insentif yang cair ke peserta mencapai Rp 2,4 juta dan insentif survei Rp 150 ribu.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah