Login Dashboard prakerja.go.id, Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32 Bisa Dapat Rp 10 Juta! Ini Cara Klaim

- 13 Juni 2022, 10:50 WIB
Cara login dashboard untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 33, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 33 dibuka dan link daftar.
Cara login dashboard untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 33, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 33 dibuka dan link daftar. /Tangkap layar instagram/@prakerjago.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 33, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 33 dibuka dan link daftar Kartu Prakerja.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id, tak lolos Kartu Prakerja Gelombang 32 bisa dapat bantuan modal Rp 10 juta. Yuk ketahui, begini cara klaim.

Seperti diketahui pengumuman seleksi Kartu Prakerja Gelombang 32 sudah diumumkan pada pekan lalu. Pasti banyak yang kecewa lantaran tak lulus seleksi.

Namun yang perlu diketahui, pendaftar gagal Kartu Prakerja sebenarnya bisa mendapat bantuan modal mulai dari Rp 10 juta. Jadi tak perlu bersedih.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 32 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

TERBARU HARI INI: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 33 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyediakan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditargetkan mampu menyasar 4,5 juta peserta baru.

Adapun insentif Kartu Prakerja yang diberikan ke peserta lolos mencapai Rp 2,4 juta, ditambah insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x