Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 32 Dapat Dilihat di Mana? Ini Langkah yang Dilakukan Jika Lolos 

- 12 Juni 2022, 13:55 WIB
Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 32 dapat dilihat di mana.
Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 32 dapat dilihat di mana. /Tangkap Layar Website/@https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 32 dapat dilihat di mana? Simak informasi cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja serta langkah yang harus dilakukan jika lolos berikut ini. 

Program Kartu Prakerja gelombang 32 telah ditutup pendaftarannya pada Jumat, 10 Juni 2022 pukul 23.59 WIB. Sebelumnya, Kartu Prakerja gelombang 32 ini dibuka sejak tanggal Rabu, 8 Juni 2022. 

Proses pendaftaran dilakukan melalui situs resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Lantas di mana hasil seleksi Kartu Prakerja dapat dilihat serta kapan pengumuman hasil seleksinya. 

Para pendaftar tentunya sudah tidak sabar menantikan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 32 ini, terutama yang telah berulang kali mendaftar namun belum juga lolos. 

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp5,5 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32, Daftar di Sini

Hingga saat ini belum diketahui kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 32 akan dilakukan, namun para pendaftar dapat memantau akun Instagram Kartu Prakerja di @prakerja.go.id serta memantau dashboard akun Kartu Prakerja. 

Nantinya tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 32 ini akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id agar para pendaftar dapat melakukan cek notifikasi kelolosan. 

Pendaftar Kartu Prakerja yang lolos seleksi akan mendapatkan SMS notifikasi pada nomor yang telah terdaftar serta email notifikasi kelolosan pada email aktif yang terdaftar. 

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 32 nantinya juga dapat dilihat di dashboard akun Kartu Prakerja atau melalui laman resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x