Kartu Prakerja Gelombang 32 Ditutup, Ini Link Cek Hasil Seleksi dan Tanda yang Diterima Jika Lolos Seleksi

- 11 Juni 2022, 19:41 WIB
Ilustrasi - Link cek penerima Kartu Prakerja dan tanda lolos seleksi.
Ilustrasi - Link cek penerima Kartu Prakerja dan tanda lolos seleksi. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 telah ditutup. Ketahui link untuk cek hasil seleksi dan tanda yang diterima jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 32 berikut ini. 

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 yang merupakan gelombang kesepuluh di tahun 2022 ini yang telah ditutup pendaftaranya pada Jumat, 10 Juni 2022 pukul 23.59 WIB. 

Pengumuman penutupan pendaftaran Kartu Prakerja ini diumumkan melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja. Para pendaftar kini hanya perlu menantikan hasil seleksi gelombang 32. 

Nantinya pengumuman tanggal hasil seleksi akan diumumkan melalui Instagram @prakerja.go.id dan pendaftar dapat melakukan cek hasil seleksi melalui link yang tersedia di bawah ini. 

Baca Juga: Cara Cetak Sertifikat Kartu Prakerja Gelombang 32 Lengkap Prediksi Waktu Muncul di Dashboard

Sembari menunggu pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 32 ini, pendaftar dapat memanfaatkan waktu untuk mencari-cari pelatihan yang cocok dan sesuai dengan minat. 

Pihak Kartu Prakerja juga mengingatkan agar para penerima Kartu Prakerja tidak asal-asalan memilih dan membeli pelatihan hanya demi insentif saja. 

Seperti yang diketahui, jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 32, penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta untuk membeli pelatihan di platform digital.  

Selain itu, juga akan mendapatkan insentif sebesar total Rp2,55 juta yang terdiri atas insentif mencari kerja sebesar Rp2,4 juta dan insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x