Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 Masih Buka! Buat Akun, Gabung, dan Klaim Insentif Rp3,55 Juta Berikut

- 10 Juni 2022, 18:50 WIB
Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 32 yang masih dibuka, cara buat akun dan gabung agar bisa klaim insentif Rp3,55 juta.
Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 32 yang masih dibuka, cara buat akun dan gabung agar bisa klaim insentif Rp3,55 juta. /Tangkap Layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran program pemerintah Kartu Prakerja gelombang 32 masih dibuka untuk pendaftar yang memenuhi syarat. Simak cara buat akun dan gabung gelombang 32 Kartu Prakerja untuk bisa klaim insentif hingga Rp3,55 juta.

Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 32 diinformasikan secara resmi dalam laman Instagram @prakerja.go.id pada 7 Juni 2022. Tentunya informasi tersebut menjadi kabar baik dan melegakan bagi pendaftar Kartu Prakerja yang belum lolos pada gelombang sebelumnya.

"Yang ditunggu-tunggu akhirnya sampai! GELOMBANG 32 DIBUKA!!! Yuk langsung klik "Gabung Gelombang" sekarang!!! Jangan kelamaan supaya #Siap Dari Sekarang!!!," tulis Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id pada 7 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Segera Buat Akun dan Gabung Gelombang 32 Kartu Prakerja yang Sudah Dibuka, Ada Insentif Gabungan Rp3,55 Juta

Segera gabung gelombang 32 Kartu Prakerja Kemnaker kali ini agar tidak kehilangan kesempatan untuk bisa klaim insentif sebesar Rp3,55 juta jika lolos dan menuntaskan rangkaian program pengembangan kompetensi kerja ini.

Pendaftar yang nantinya lolos di link prakerja.go.id berhak melakukan pengambilan pelatihan yang telah disediakan sesuai dengan minat peserta masing-masing.

Sebagaimana diketahui, Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan disertai bantuan biaya untuk pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Baca Juga: Gagal Daftar Kartu Prakerja 3 Kali Bisa Download Surat Pernyataan Agar Lolos Gelombang 32 Apakah Ada? Cek Ini

Total insentif Kartu Prakerja gelombang 32 adalah Rp3,55 juta yang sebagian dapat dicairkan secara tunai ke rekening peserta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x