Cukup Daftar Lewat Login Dashboard Prakerja.go.id, Langkah Mudah Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 32

- 10 Juni 2022, 10:10 WIB
Ilustrasi - Cara daftar Kartu Prakerja lewat halaman login dashboard Prakerja.go.id, langkah mudah melakukan pendaftaran gelombang 32 yang sudah dibuka.
Ilustrasi - Cara daftar Kartu Prakerja lewat halaman login dashboard Prakerja.go.id, langkah mudah melakukan pendaftaran gelombang 32 yang sudah dibuka. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Cukup daftar lewat halaman login dashboard Prakerja.go.id, sebagai langkah mudah melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 yang sudah dibuka.

Kartu Prakerja hadir sebagai bantuan dari pemerintah untuk membantu masyarakat mendapatkan pekerjaan yang lebih layak, maupun membuka lapangan kerja baru.

Untuk mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran di Indonesia, program Kartu Prakerja menjadi salah satu solusinya.

Bagi para pencari kerja dan karyawan di Indonesia yang ingin memperbaiki kondisi ekonominya, maka mendaftar Kartu Prakerja bisa menjadi pertimbangan.

Baca Juga: Gagal Daftar Kartu Prakerja 3 Kali Bisa Download Surat Pernyataan Agar Lolos Gelombang 32 Apakah Ada? Cek Ini

Karena Kartu Prakerja akan memberikan manfaat seperti:

1. Memberikan bantuan biaya untuk mengikuti pelatihan kerja, sehingga bisa meningkatkan portofolio diri untuk pekerjaan yang lebih layak maupun membuka lapangan pekerjaan baru.

2. Memberikan intensif untuk membantu pemegang Kartu Prakerja mencari pekerjaan, setelah menyelesaikan pelatihan kerja.

Bagi yang tertarik untuk mendaftar Kartu Prakerja, perlu diingat bahwa pendaftaran hanya dibuka selama periode gelombang 32 masih tersedia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x