Login prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 4 Juta Tiap Bulan Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32, Simak Caranya

- 9 Juni 2022, 22:44 WIB
Cara mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 32, nominal bantuan, cara melihat yang sudah terdaftar, nomor Kartu Prakerja yang mana.
Cara mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 32, nominal bantuan, cara melihat yang sudah terdaftar, nomor Kartu Prakerja yang mana. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari cara mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 32, nominal bantuan, cara melihat yang sudah terdaftar, nomor Kartu Prakerja yang mana dan cara mengubah nama.

Yuk ketahui login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 4 juta tiap bulan usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 32, ini cara pendaftarannya.

Saat ini diketahui pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 dengan login dashboard www.prakerja.go.id telah dibuka, peminat pun membanjiri.

Kartu Prakerja Gelombang 32 sendiri merupakan gelombang kesembilan program ini dibuka di tahun 2022. Terkait serapan kuota, Pemerintah belum mengumumkan.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 31 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

TERBARU HARI INI: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang! Cek Nomor Ini, Masukkan ke Link Daftar Berikut Bisa Dapat Rp10 Juta

Adapun pada tahun 2022, anggaran yang dialokasikan Pemerintah untuk program Kartu Prakerja mencapai Rp11 triliun untuk 4,5 juta peserta baru.

Apabila lolos seleksi Kartu Prakerja, peserta bakal mendapatkan insentif hingga Rp 2,4 juta ditambah insentif survei Rp 150 ribu, dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x