Selamat, Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32 Bisa Beli Pelatihan di Sini, Login prakerja.go.id

- 15 Juni 2022, 13:07 WIB
Ilustrasi - Cara cari dan beli pelatihan Kartu Prakerja jika kamu lolos seleksi gelombang 32.
Ilustrasi - Cara cari dan beli pelatihan Kartu Prakerja jika kamu lolos seleksi gelombang 32. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Selamat, peserta lolos Katu Prakerja gelombang 32 bisa beli pelatihan di sini. Login prakerja.go.id berikut caranya.

Pengumuman peserta lolos seleksi gelombang 32 telah resmi dirilis pada Senin, 13 Juni 2022 lalu. Informasi terkait pengumuman disiarkan langsung melalui skun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Sekurang-kurangnya 300 ribu peserta dinyatakan lolos dan dapat melaju ke tahap selanjutnya yakni melakukan pembeliaan pelatihan.

Menggunakan saldo Rp1 juta dari Kartu Prakerja, peserta bisa membeli sejumlah pelatihan yang diinginkan dari berbagai mitra yang disediakan.

Baca Juga: Kapan Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 33? Penuhi Syarat Ini Agar Bisa Melakukan Daftar

Pelatihan dapat dibeli dengan mengakses terlebih dulu laman prakerja.go.id. Pada laman tersebut akan tersaji beberapa platform yang bisa dipilih dan dibeli.

Di antaranya seperti Tokopedia, BukaLapak, Pintaria, Karier.mu, Kemnaker dan Pijar Mahir.

Untuk memudahkan penerima dalam mencari pelatihan yang ingin diikuti, penerima dapat masuk ke dashboard akun Kartu Prakerja melalui link www.prakerja.go.id dan memanfaatkan fitur Cari Pelatihan.

Berikut cara cari dan beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 32 melalui dashboard akun, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x