Dapatkan Intensif hingga Rp 2,4 Juta, Cukup Penuhi Syarat Ini dan Daftar Kartu Prakerja Lewat Prakerja.go.id

- 14 Juni 2022, 14:29 WIB
Ilustrasi - Bantuan intensif hingga Rp 2,4 juta dari pemerintah, penuhi syarat dan daftar Kartu Prakerja gelombang 33 lewat prakerja.go.id.
Ilustrasi - Bantuan intensif hingga Rp 2,4 juta dari pemerintah, penuhi syarat dan daftar Kartu Prakerja gelombang 33 lewat prakerja.go.id. /Tangkap Layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Dapatkan bantuan intensif hingga Rp 2,4 juta dari pemerintah, hanya dengan memenuhi syarat berikut dan mendaftar Kartu Prakerja gelombang 33 yang akan datang lewat prakerja.go.id.

Saat ini para pencari kerja dan karyawan yang ingin memperbaiki kondisi ekonominya, bisa mempersiapkan diri untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 33 yang akan datang.

Hal itu dikarenakan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang ke 32 telah ditutup tiga hari yang lalu, sehingga calon pendaftar perlu menunggu pembukaan gelombang barunya.

Diketahui pembukaan gelombang 33 akan diumumkan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id, sehingga pastikan untuk selalu update informasi dan persiapkan diri.

Baca Juga: Login prakerja.go.id Klik Fitur Ini untuk Dapat Uang Rp7 Juta Sebulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 33

Salah satu persiapan yang harus dilakukan calon pendaftar Kartu Prakerja adalah diharuskan memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Sementara syarat dan ketentuan wajib calon pendaftar Kartu Prakerja bisa disimak berikut ini:

1. WNI tlelah berusia 18 tahun ke atas.

2. Tidak sedang dalam jenjang pendidikan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x