Login prakerja.go.id Klik Fitur Ini untuk Dapat Uang Rp7 Juta Sebulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 33

- 14 Juni 2022, 14:04 WIB
Ilustrasi - Masyarakat login prakerja.go.id untuk dapatkan uang Rp7 juta sebulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 33.
Ilustrasi - Masyarakat login prakerja.go.id untuk dapatkan uang Rp7 juta sebulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 33. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Info login prakerja.go.id untuk dapat uang Rp7 juta sebulan ada di sini. Pemilik akun perlu klik fitur tertentu. Selain itu peserta juga tak harus daftar Kartu Prakerja gelombang 33.

Masyarakat bisa login prakerja.go.id dan tanpa ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 untuk dapatkan uang Rp7 juta setiap bulan.

Link login prakerja.go.id memiliki beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan, tak hanya buat dan daftar akun Kartu Prakerja yang kini akan memasuki gelombang 33.

Kartu Prakerja gelombang 32 baru saja diumumkan. Sementara gelombang 33 akan dibuka secepatnya. Bagi peserta yang berniat daftar, jika dinyatakan sebagai penerima akan mendapatkan total Rp3,55 juta.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 33 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

Rincian uang penerima Kartu Prakerja tersebut meliputi bantuan membeli pelatihan (Rp1 juta), insentif pasca pelatihan (Rp2,4 juta), dan insentif survey (Rp150 ribu).

Namun masyarakat harus mengikuti serangkaian seleksi Kartu Prakerja, dari mulai buat akun, isi data diri, ikut tes online, hingga gabung gelombang yang sedang dibuka.

Sebagai informasi, beriku syarat daftar Kartu Prakerja:

- Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 18 tahun ke atas

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x