Kronologi Aktor Iko Uwais yang Dilaporkan ke Polisi: Diduga Karena Kasus Penganiayaan, Simak Penjelasannya

- 13 Juni 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Berikut kronologi Iko Uwais diduga melakukan penganiayaan dan dilaporkan ke polisi.
Ilustrasi - Berikut kronologi Iko Uwais diduga melakukan penganiayaan dan dilaporkan ke polisi. /Instagram.com/@iko.uwais

BERITA DIY - Berikut merupakan kronologi kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Iko Uwais dan membuatnya dilaporkan ke pihak polisi pada beberapa waktu yang lalu.

Aktor film laga yaitu Iko Uwais belakangan kembali ramai menjadi perbincangan di sejumlah media sosial. Hal ini menyusul adanya kabar mengenai dugaan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan dirinya.

Dari salah satu gambar yang beredar dan menjadi viral di media sosial, menuliskan mengenai kronologi dugaan Iko Uwais melakukan tindakan penganiayaan kepada seseorang.

Hingga kemudian diketahui bahwa dugaan kasus penganiayaan atau tindak pemukulan yang diduga dilakukan oleh Iko Uwais tersebutpun telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Sinopsis Fitsul of Vegeance Film Aksi Iko Uwais Terbaru yang Tayang di Netflix

Kasus dugaan penganiayaan atau pemukulan yang diduga dilakukan oleh Iko Uwais itu pun diketahui telah dilaporkan ke pihak berwajib atau tepatnya di Polres Metro Bekasi Kota.

Diketahui bahwa dugaan kasus yang diduga menyeret nama Iko Uwais tersebut dilaporkan oleh pelapor yang diduga sebagai korban penganiayaan yaitu pada Sabtu 11 Juni 2022 yang lalu.

Dalam surat tanda pelaporan yang beredar diketahui bahwa seseorang melaporkan Iko Uwais dengan dugaan adanya perlakuan kekerasan yang dilakukan di muka umum secara bersama-sama.

Dengan adanya laporan terkait dugaan kekerasan atau penganiayaan yang dilaporkan tersebut pun, kemudian pihak Polres Metro Bekasi Kota akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Sinopsis Film Mile 22, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini: Upaya Iko Uwais Menghadapi Serangan Agen Russia

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x