Cara Cek Ganjil Genap Jakarta Lewat Google Map Jadwal dan Daftar Ruas Jalan DKI yang Menerapkan Mulai Hari Ini

- 6 Juni 2022, 13:15 WIB
Ilustrasi - Cara cek ganjil genap Jakarta lewat Google Map, dan jadwal ruas jalan DKI yang menerapkan mulai hari ini.
Ilustrasi - Cara cek ganjil genap Jakarta lewat Google Map, dan jadwal ruas jalan DKI yang menerapkan mulai hari ini. /PIXABAY/652234

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek ganjil genap Jakarta lewat Google Map, dan jadwal ruas jalan DKI yang menerapkan mulai hari ini.

Kabar ganjil genap di wilayah DKI Jakarta akan mulai diberlakukan pada hari ini Senin, 6 Mei 2022 di beberapa ruas jalan.

Oleh karenanya, para pengguna jalan di Ibukota DKI Jakarta bisa mengejek ruas jalan mana saja yang menerapkan sistem ganjil genap.

Baca Juga: Ganjil Genap Jakarta Berlaku Hari Ini, Ini Daftar 25 Titik Lokasi, Jadwal, dan Rute Jalan

Selain itu,untuk menghindari tilang dang sanksi pengendara bisa cek jalan ganjil genap melalui Google Map.

Pemberlakuan aturan sistem ganjil genap di DKI Jakarta total akan ada 25 ruas jalan yang mulai dilaksanakan 6 Juni 2022.

Lebih anjut, pemberlakuan ganjil genap Jakarta ini untuk setiap hari Senin sampai Jumat pukul 06.00-10.00 dan pukul 16.00-21.00, kecuali hari libur nasional.

Baca Juga: Cara Cek Pelat Kendaraan dan Daftar 26 Ruas Ganjil Genap Jakarta Hari Ini Mulai Jam 06.00 WIB via Google Maps

Dikutip dari Instagram Dishub DKI Jakarta @dishubdkijakarta, selama tanggal 6-12 Juni 2022 pengendara yang melanggar di 12 ruas baru akan dilakukan peneguran dan pemberhentian.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x