Lakukan Ini Jika Tak Terdaftar di Link Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id Juni 2022, 12 Ribu UMKM Dapat BLT

- 4 Juni 2022, 13:55 WIB
Cara cek penerima bantuan UMKM 2022 di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, apakah BPUM ada, dan kapan BPUM 2022 cair.
Cara cek penerima bantuan UMKM 2022 di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, apakah BPUM ada, dan kapan BPUM 2022 cair. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima bantuan UMKM 2022 di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, apakah BPUM ada, dan kapan BPUM 2022 cair.

Ketahui! Lakukan ini jika tak terdaftar di link Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id di Juni 2022, 12 ribu UMKM bakal dapat BLT.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, UMKM bisa mengakses 2 link BLT yang disediakan BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Input NIK KTP ke Link Daftar BPUM, Daerah Ini Buka Mei 2022! BLT UMKM Bisa Cair Meski Tak Terdaftar Eform BRI

Pemerintah sebenarnya telah mengumumkan bahwa Banpres BPUM kembali dijalankan di 2022, usai dijalankan di 2020 dan 2021. Tapi hingga kini, program ini masih tahap penyiapan.

Akan tetapi saat ini, link akses cek daftar nama penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, belum bisa untuk cek penerima BLT UMKM terbaru.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan untuk membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi.

Baca Juga: Pendaftaran Dibuka! Ini Link Daftar BPUM 2022 Dapat Rp 1,2 Juta Beserta Cara Cek Penerima BLT UMKM Riau Kepri

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengumumkan bahwa program Banpres BPUM kembali dilanjutkan. Tapi hingga kini, belum ada kabar lanjutan mengenai pelaksanaan BLT UMKM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x