Pendaftaran Dibuka! Ini Link Daftar BPUM 2022 Dapat Rp 1,2 Juta Beserta Cara Cek Penerima BLT UMKM Riau Kepri

- 21 Mei 2022, 20:43 WIB
Cara daftar BPUM BRI maupun BNI, pendaftaran BPUM Kabupaten Jember, daftar penerima UMKM Riau, BankRiauKepri BPUM, link BPUM sulawesi tengah dan cek penerima BPUM di Mata UMKM.
Cara daftar BPUM BRI maupun BNI, pendaftaran BPUM Kabupaten Jember, daftar penerima UMKM Riau, BankRiauKepri BPUM, link BPUM sulawesi tengah dan cek penerima BPUM di Mata UMKM. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM BRI maupun BNI, pendaftaran BPUM Kabupaten Jember, daftar penerima UMKM Riau, BankRiauKepri BPUM, link BPUM sulawesi tengah dan cek penerima BPUM di Mata UMKM.

Yuk ketahui pendaftaran sudah dibuka! Simak link daftar Banpres BPUM 2022 dapat Rp 1,2 juta disertai bagaimana cara cek daftar nama penerima BLT UMKM Bank Riau Kepri.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan untuk membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga: Cek Segera! Penerima Tanda Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI BNI Mei 2022, Simak BLT UMKM Kapan Cair

Untuk BPUM yang dijalankan Pemerintah pusat, pada tahun 2021 terdapat 2 link cek daftar nama penerima BLT UMKM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Nominal besaran bantuan yang diberikan untuk UMKM pada tahun 2021 hanya Rp 1,2 juta, jumlah tersebut lebih kecil dibanding Banpres BPUM 2020 sebanyak Rp 2,4 juta.

Sementara jumlah penerima Banpres BPUM pada tahun 2021 dan 2020 mencapai 12 juta penerima. Pada tahun 2022 ini, diperkirakan penerima BLT UMKM juga sama.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Mei 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengumumkan bahwa program Banpres BPUM kembali dilanjutkan. Tapi hingga kini, belum ada kabar lanjutan mengenai pelaksanaan BLT UMKM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x