Banpres BPUM 2022 di Daerah Ini Sudah Buka, Simak Cara Daftar Online Agar Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta Pakai KTP

- 20 Mei 2022, 13:30 WIB
Cara cek penerima Banpres BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cara cek penerima Banpres BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, dan BLT UMKM 2022 kapan cair. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima Banpres BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.

Yuk ketahui Banpres BPUM 2022 di daerah berikut sudah buka, simak cara daftar online agar dapat BLT UMKM sebesar Rp 1,2 juta tanpa terdaftar eform.bri.co.id.

Selama ini dalam mengakses data penerima Banpres BPUM, UMKM bisa mengecek di link BLT yang disediakan BRI pada eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Cek Segera! Penerima Tanda Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI BNI Mei 2022, Simak BLT UMKM Kapan Cair

TERBARU HARI INI: Input NIK ke Link Daftar Online BPUM Mei 2022 Ini, BLT UMKM Cair Meski Tak Terdaftar di BRI eform.bri.co.id

Tapi mulai awal 2022 lalu, kedua situs itu yakni eform.bri.co.id dan banpresbpum.id tak lagi bisa diakses dalam cek penerima Banpres BPUM terbaru dari Pemerintah.

Hal itu dikarenakan meski Pemerintah telah mengumumkan bahwa program Banpres BPUM dilanjutkan pada 2022, namun program ini masih dalam tahap penggodokan.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM dari Kemenkop UKM yang dijalankan dengan tujuan untuk membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Mei 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x