SELAMAT UMKM hingga Pekerja, Daftar NIK KTP Kesini Dapat BLT 700 Ribu Tanpa BSU, Bukan BPUM eform.bri.co.id

- 13 Mei 2024, 11:55 WIB
Ilustrasi - Pekerja dan UMKM dengan NIK terdaftar! Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa BSU atau BPUM BRI.
Ilustrasi - Pekerja dan UMKM dengan NIK terdaftar! Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa BSU atau BPUM BRI. /Pixabay.com/@EmAji

BERITA DIY - Kabar baik bagi para pekerja hingga UMKM dengan NIK terdaftar! Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan atau tanpa perlu cek BPUM BRI di eform.bri.co.id.

Meskipun program Bantuan Pemerintah untuk UMKM (BPUM) dan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sudah tidak tersedia untuk tahun ini, pemerintah masih membuka pintu bagi mereka yang membutuhkan bantuan keuangan.

Para pekerja yang telah terdaftar dengan NIK KTP tertentu memiliki kesempatan untuk memperoleh saldo gratis sebesar Rp 700 ribu, tanpa harus melalui proses pengecekan BPUM BRI atau BSU.

Dana tersebut akan langsung dicairkan ke rekening akun DANA, memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan bagi para pelaku UMKM.

Baca Juga: SELAMAT UMKM dengan NIK KTP Ini Dapat BLT Rp 700 Ribu Tanpa BSU, Daftar Kesini Bukan BPUM BRI eform.bri.co.id

Saldo DANA gratis ini dapat dinikmati oleh para UMKM yang telah terdaftar sebagai peserta Kartu Prakerja 2024.

Ini merupakan sebuah langkah nyata dari pemerintah untuk memberikan dorongan kepada sektor UMKM.

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan kesempatan ini, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah memastikan memenuhi syarat sebagai penerima bantuan dengan mengunjungi situs prakerja.go.id.

Pendaftaran untuk calon peserta Kartu Prakerja 2024 akan segera dibuka pada Gelombang 68. Informasi terkait tanggal pembukaan pendaftaran dapat diperoleh melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah