Selamat! BPUM 2022 Sudah Cair Rp 1,2 Juta di Daerah Ini, Cek BLT UMKM di bankriaukepri.co.id/brkweb/bpumriau

- 3 Juni 2022, 18:07 WIB
Selamat! BPUM 2022 sudah cair Rp 1,2 juta di Riau, simak cara cek daftar nama penerima bantuan BLT UMKM  di bankriaukepri.co.id/brkweb/bpumriau bukan eform.bri.co.id.
Selamat! BPUM 2022 sudah cair Rp 1,2 juta di Riau, simak cara cek daftar nama penerima bantuan BLT UMKM di bankriaukepri.co.id/brkweb/bpumriau bukan eform.bri.co.id. /Tangkap layar www.bankriaukepri.co.id/brkweb/bpumriau

BERITA DIY - Selamat! BPUM 2022 sudah cair Rp1,2 juta di daerah ini. Simak cara cek BLT UMKM bukan di eform.bri.co.id namun di link bankriaukepri.co.id/brkweb/bpumriau.

Pemerintah Provinsi Riau memberikan Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM senilai rp 1,2 juta per orang sejak Me 2022 lalu hingga Juni 2022 ini.

Bantuan yang juga disebut sebasgai BLT UMKM ini berasal dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Provinsi Riau.

Baca Juga: Siapkan KTP! BLT UMKM Rp 600 Ribu Cair jika Muncul Notifikasi Ini, Segera Cek BPUM 2022 di eform.bri.co.id

BPUM 2022 di Provinsi Riau senilai Rp 1,2 juta ini bahkan jumlahnya lebih besar dua kali lipat dibandingkan bantuan dari pemerintah pusat.

Proses pencairannya juga tidak dilakukan oleh BNI dan BRI, melainkan oleh Bank Riau Kepri, BUMD yang ada di sana.

Masyarakat yang ingin cek penerima BLT UMKM Riau ini tidak perlu mengakses link eform.bri.co.id namun di bankriaukepri.co.id/brkweb/bpumriau.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 600 Ribu Cair ke UMKM Ini Juni 2022 Tanpa Terdaftar BPUM di eform.bri.co.id, Daftar di Sini

Berikut cara cek penerima BPUM 2022 yang sudah cair Rp 1,2 juta di Riau:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah